Welcome Blogger

Welcome to my personal blog that consist of opinion, story, information sharing about travelling, culture, poem, public relation, marketing and branding. Feel free to blogwalking and click HERE to follow this blog

Tentang Kamu dan Barisan Dunia yang Tidak Bisa Kumengerti

Ada yang tidak bisa kumengerti tentang dunia kamu.
Tentang bagaimana kamu memejamkan mata,
Seperti ketika malam itu kamu terlihat lelah dan mencari sandaran tidak terlihat.

Ada yang tidak bisa aku mengerti tentang cara kamu mengolah rasa,
seperti ketika kamu menghembuskan asap rokok yang terus menerus aku minta untuk disudahi.

Ada yang tidak bisa aku mengerti tentang kamu,
seolah kamu adalah penyebab dimana alam semesta tak pernah berhenti berputar, 
dan aku terjebak di dalamnya tanpa pernah tahu bagaimana caranya berhenti.

Ada dunia yang menaungi kerisauanmu tentang kehidupan,
Sementara ada aku disampingmu,
Tapi kamu terlampau larut dalam rasa yang kamu diami sendiri.

Aku berhenti memintamu menghantarkan rasa,
jika kamu masih tenggelam pada duniamu.
Bukan untuk menyudahi apa yang tidak pernah kita mulai.
Tapi untuk membiarkanmu diam terlarut dalam dunia yang tidak pernah aku mengerti keberadaannya.

Karena hanya pada dunia tempatmu menjejakkan kehidupan,
Aku bisa melihatmu tersenyum tanpa lekas bisa kamu sudahi.

Aku mencintai keterdiamanmu pada dunia itu,
Aku mencintaimu pada rasa yang kuhantarkan diam-diam.
Ini tentang kamu... dan barisan dunia yang tidak bisa kumengerti.



 photo source: pinterest


No comments:

Post a Comment


Thanks for visit my blog
Kindly leave your comment here

Regards,
Tika Sylvia Utami
Head of Marketing foodpanda Indonesia | Marketing Communication | Public Relation | Philosophy Universitas Indonesia | Writing, Editing, Journalism | Blogger | Contributor Writer | Digital Media Enthusiast

https://soundcloud.com/tika-sylvia-utami
Twitter: @Tikasylviautami

Background Rangka